Launching Pengemudi Tangguh, Wakapolda Jatim Bagikan Masker dan Paket Sembako

Gresik, koranmemo.com – Pembagian masker masih terus dilakukan Polda Jatim bersama Forkopimda Kabupaten Gresik selama situasi masa pandemi Covid-19. Selain pembagian masker juga dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada para pengemudi ojek online (ojol) maupun secara konvensional yang tepatnya berada di Alun-alun Kabupaten Gresik.

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo mengatakan, masih terus melaksanakan pembagian masker beserta paket sembako yang bertujuan dengan mendisiplinkan peran masyarakat dalam protokol kesehatan. “Kegiatan yang dilakukan bersama Jajaran Polres Gresik ini merupakan bentuk kepedulian antara sesama dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74 dan membantu meringankan dampak sosial akibat pademi seperti ini,” ungkapnya, Sabtu (4/7/2020).

Pihaknya melaunchingkan pengemudi ojek tangguh dan konvensional. Harapan itu tentunya lanjut Brigjen Pol Slamet, bagi pengemudi ojek atau paguyuban ojek bisa tangguh ataupun terhindar wabah Covid-19, serta tangguh terhadap dampak sosial. Sebab, mengingat Kabupaten Gresik merupakan urutan ke 3 besar angka penyebarannya di Provinsi Jawa Timur setelah wilayah Kota Surabaya dan wilayah Kabupaten Sidoarjo,” katanya.

Reporter M Fauzi
Editor Achmad Saichu