Kurangi Angka Kemiskinan dengan Program Beras Bersubsidi

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Sejumlah 6401 KK di Kota Kediri menerima manfaat dari program beras bersubsidi dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Cukup dengan Rp 16.000 saja, penerima manfaat dapat membawa pulang beras jenis Medium Plus sejumlah 10 kg. Penyampaian program beras subsidi ini dimaksudkan untuk mengurangi tingkat kemiskinan yang ada di seluruh Provinsi Jawa Timur.

Wakil Wali (wawali) Kota Kediri Lilik Muhibbah didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Kediri Triyono Lutut Purwanto dan Kepala Bulog Subdivre Kediri Rachmat Syahjoni Putra secara langsung meninjau proses penyampaian bantuan beras subsidi di Kelurahan Rejomulyo, Ngronggo, Bandar Kidul dan Bandar Lor, Jum’at (8/9).

Ning Lik sapaan akrab wawali berharap dengan adanya bantuan seperti ini menjadi sebuah wujud semangat pemerintah, mulai pusat hingga daerah untuk selalu memperhatikan masyarakat dan mensejahterakan rakyat.

Perlu untuk diketahui, Kota Kediri mendapatkan total 6401 KK penerima manfaat bantuan beras bersubsidi. Jumlah tersebut dari 20 kelurahan yang disampaikan dalam 2 hari, 8-9 September 2017.(ADV)

Editor: Bambang Iswahyudi

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz