KPK Geledah Rumah Mantan Ajudan Gubernur Jawa Timur

Surabaya, koranmemo.com РKomisi pemberantasan korupsi (KPK) menggeledah rumah di perumahan Sakura Regency, Surabaya, (9/8/2019). Rumah tersebut disinyalir milik mantan ajudan Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang bernama Karsali. Karsali dulunya juga pernah menjabat sebagai komisaris Bank Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Jatim.

Menurut salah seorang petugas keamanan yang berjaga, diketahui bahwa Karsali saat ini tidak sedang berada di rumah. “Bapak sedang di luar kota, beliaunya tidak ada di dalam,” tegasnya.Penyidik KPK yang menggunakan tiga mobil Innova berwarna hitam tiba sejak pukul 15.30 untuk melakukan penggeledahan di rumah tersebut. Sampai berita ini ditayangkan, penggeledahan masih terus berlanjut di dalam.

Sebelumnya telah diketahui bahwa KPK telah menggeledah beberapa tempat di Surabaya terkait kasus korupsi yang menjerat pejabat penting di Tulungagung. Tempat-tempat yang digeledah tersebut ialah Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur, kediaman Fattah Jasin selaku kepala dinas perhubungan jawa timur, mantan sekertaris daerah jawa timur Sukardi serta kantor BPKAD Jatim.

Reporter: Dimas Mahendra
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date