Korban Ulah Suporter Alami Patah Tulang Lengan Kiri dan Gegar Otak Ringan

Share this :

Jombang, koranmemo.com – M Fikri Hidayatulloh (15), warga Desa Godong Kecamatan Gudo, korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh kelompok suporter Arema Indonesia, sedang menjalani perawatan medis RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Jombang.

Selain mengalami patah tulang lengan sebelah kiri, pelajar salah satu SMP di Kecamatan Diwek ini didiagnosa mengalami gagar otak ringan yang diakibatkan dari pemukulan dengan benda tumpul.

“Ketika kita periksa, baik fisik maupun pemeriksaan yang lain, pasien ini mengalami gagar otak ringan. Kemudian pada lengan kiri terdapat patah tulang dan dalam perawatan di ruang HCU Asoka,” kata Direktur RSUD Jombang, dr Pudji Umbaran, Kamis (26/7).

Kendati begitu, Pudji menyatakan jika kondisi kesehatan Fikri berangsur membaik. “Alhamdulillah pasien statusnya sudah sadar penuh. Gegar otaknya mulai membaik, tinggal kita perbaiki patah tulangnya,” sambungnya.

Sementara, Adim (50), orang tua Fikri,  menyesalkan atas kejadian yang menimpa anak keduanya tersebut. Ia berharap kepada pihak kepolisian agar di jn bisa lebih menertibkan lagi suporter-suporter yang dinilai bisa meresahkan warga, apalagi menimbulkan korban seperti anaknya.

“Tolong masalah suporter ini ditertibkan oleh pihak berwajib, jangan sampai terulang lagi,” harap Adim saat diwawancarai wartawan di RSUD Jombang, Kamis (26/7) pagi.

Sebelumnya, kelompok suporter sepakbola diduga pendukung Arema Indonesia, bikin ulah usai tim kebanggan mereka kalah dalam laga melawan PSID Jombang dengan Skor 5-1 di Stadion Merdeka Jombang, Rabu (25/7) sore.

Usai laga berakhir, kepolisian setempat telah melakukan pengawalan ketat terhadap kelompok suporter yang hendak pulang menuju Malang hingga perbatasan Kecamatan Ngoro.

Namun, ditengah jalan kelompok suporter ini malah mengeroyok Fikri yang ketika itu hendak menyebrang di jalan raya, tepatnya di jalan raya di Desa Kwaron Kecamatan Diwek, Rabu (25/7) malam.

Reporter: Agung Pamungkas

Editor: Della Cahaya Praditasari

Follow Untuk Berita Up to Date