Koran Memo Raih Penghargaan Mitra Terbaik dari Satlantas Polres Madiun Kota

Share this :

Madiun, koranmemo.com – Koran Memo meraih penghargaan sebagai salah satu koran harian mitra terbaik versi Satlantas Polres Madiun Kota. Koran Memo dinilai aktif berkontribusi menyebarluaskan berita yang menyangkut kinerja kepolisian, khususnya dijajaran Satlantas.

Penghargaan diberikan secara langsung oleh Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo Wicaksono kepada wartawan Koran Memo wilayah Kota Madiun, M Adi Saputra saat acara apel dalam rangka HUT ke-64 Korps Lalu Lintas di halaman Mapolresta Madiun Kota, Jumat (20/9) pagi.
“Terimakasih kepada teman-teman media yang telah aktif menyebarluaskan kegiatan-kegiatan di Satlantas Polres Madiun Kota. Semoga kedepan selalu terjalin kemitraan ini,” katanya.

Dalam kesempatan itu, juga diberikan SIM gratis kepada sejumlah warga yang turut andil menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.
“Harapan bagi kita dan juga untuk masyarakat pada umumnya, dapat ikut mensukseskan dan memberikan sumbangsih yang baik terhadap lalu lintas di Kota Madiun. Sehingga dapat menjadi kota yang smart, tertib berlalu lintas dari seluruh element masyarakat yang ada,” ujarnya.

Selama ini, lanjut AKP Affan, kesadaran masyarakat Kota Madiun dalam menjaga ketertiban lalu lintas cukup tinggi. Hal itu tidak lepas dari upaya Satlantas yang selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat.
Edukasi diberikan melalui kegiatan sosialisasi disekolah-sekolah yang bertajuk Goes To Campus. Upaya ini efektif dalam menekan pelanggaran lalu lintas maupun kejadian laka lantas diwilayah hukum Polres Madiun Kota. “Alhamdulillah kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas di Kota Madiun cukup baik,” tandasnya.

Reporter M.Adi Saputra/Juremi

Editor Achmad Saichu