Konferensi Daerah Ikatan Notaris Indonesia

Share this :

Ajak Notaris Bersama Membangun Kota Kediri

Kediri, koranmemo.com – Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar membuka kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kota Kediri, Senin (13/2) di Grand Panglima Resto.  Dalam kesempatan tersebut, pria yang lebih akrab disapa Mas Abu ini mengajak para notaris yang hadir untuk bersama-sama membangun Kota Kediri. Apalagi saat ini Kota Kediri memiliki brand baru yaitu The Service City.  Dia ingin agar semua elemen yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Selain itu, Mas Abu juga mengharapkan agar notaris ikut ambil bagian dalam pembangunan Kota Kediri.  Dengan berpegang pada brand The Service City, Mas abu yakin para notaris ini akan bisa bekerja dengan lebih profesional lagi.  “Mari bersama-sama meningkatkan profesionalisme di bidang masing-masing untuk membangun kota tercinta ini dengan memberikan pelayanan yang optimal,” ujarnya pada puluhan notaris yang hadir.

Sementara, Tisnawati, Ketua INI Daerah Kediri mengatakan, konferda merupakan rapat tahunan bagi notaris di Kota Kediri. “Kami juga menjadikan konferda sebagai ajang silaturahmi bagi para notaris dan seperti kata Pak Wali, sebagai suatu pemacu untuk terus meningkatkan profesionalitas kami sebagai notaris,” ungkapnya.

Tisnawati juga berpesan agar dalam menjalankan tugas, notaris harus tetap menjunjung tinggi kode etik. Dia menilai, kedepannya tantangan notaris semakin besar.  Baik tantangan di internal maupun eksternal. “Apalagi saat ini perkembangan teknologi informasi semakin pesat. Jadi dalam bekerja kita harus tetap menjalankan kode etik notaris,” pesan notaris wanita ini.  (adv/humas pemkot)

Reporter : Della Cahaya P.S

Editor : Vrian Triwidodo