Kodim 0820 Dukung Pengamanan Lebaran

Probolinggo, koranmemo.comKodim 0820/Probolinggo siap mendukung dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah atau Lebaran. Bentuk dukungan tersebut bisa dilihat dengan ditempatkanya sejumlah personel Kodim 0820 pada pos-pos dalam pengamanan jalur mudik.

” Bukti nyata dukungan Kodim 0820/Probolinggo dalam pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H bisa dilihat dilapangan dengan keberadaan anggota di pos pengamanan,” kata Kapten Inf Joko Samakta, Perwira Seksi Operasi Kodim 0820, Senin (3/6).

Menurut Joko, memang pihaknya tidak menerjunkan semua anggota Kodim 0820 pada pos pengamanan jalur mudik namun menyesuaikan dengan permintaan. Kami sifatnya mendukung dan personel yang kami tugaskan tentunya sesuai dengan permintaan”, ujarnya.

Ditambahkan, pos pengamanan jalur mudik tersebut diantaranya di Reast Area Tongas, Terminal Bayuangga dan Depan Pemerintah Kota Probolinggo, Leces, Bentar, Kraksaan dan Paiton dan khusus untuk di Bentar statusnya adalah Pos Pelayanan.

” Pengamanan ini salah satu bagian dari satuan tugas teritorial, Tugas mendukung pengamanan khususnya disaat kegiatan hari raya,” pungkasnya.

Reporter Rebudi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date