Kevin/Marcus dan Anthony Lolos ke  Babak Kedua Indonesia Masters 2020

Share this :

Jakarta, koranmemo.com – Pasangan nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak kedua Indonesia Masters 2020 setelah pertandingan pada Rabu (15/1) mengalahkan lawan-lawannya.

Di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting tidak menemui kendala berarti dan berhasil mengkandaskan wakil India Parupalli Kashyap dengan dua set langsung 21-14 dan 21-12.

Pertandingan The Minions melawan wakil Denmark Marcus Ellis/Chris Langridge berlangsung keras. Set pertama, The Minions tampaknya tidak banyak menemui kendala. Hampir sepanjang set pertama, Penampil ganda ranking satu dunia ini terus menekan sehingga bisa dengan mudah mengakhiri perlawanan wakil Denmark ini dengan skor 21-12.

Awal set kedua, pertandingan berlangsung alot. Sempat terjadi saling kejar perolehan poin, namun pasangan Kevin/Marcus akhirnya tertinggal dalam kedudukan 7-11.

Setelah interval, The Minions berusaha mengejar ketertinggalan hingga skor 12-15. Namun Kevin /Marcus harus merelakan set kedua diambil pasangan Denmark setelah kalah dengan skor 19-21.

Memasuki set penentuan juara Indonesia Master dua kali berturut-turut tahun 2018 dan 2019 ini langsung menggebrak dan bisa menjaga keunggulan hingga skor 11-6. The Minion akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan wakil Denmark melalui perjuangan cukup berat dengan skor 26-24.

Editor Achmad Saichu