BKKBN Nobatkan Wagub dan Ketua PKK Jatim Sebagai Ayah Bunda Genre

Share this :

Surabaya, koranmemo.com – Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak, dan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur, Arumi Bachsin dinobatkan sebagai Ayah Bunda Genre Jawa Timur Tahun 2020 oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Jawa Timur.

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim, Sukaryo Teguh Santoso mengatakan, pihaknya menobatkan Wagub bersama Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur menjadi Ayah dan Bunda Genre. “Kita berharap sosok Ayah dan Bunda akan memotivasi remaja di Jawa Timur menjadi lebih baik. Begitu pula, kami berterima kasih kepada pak Emil dan ibu Arumi yang bersedia menjadi Ayah dan Bunda Genre Jawa Timur,” tuturnya, Senin (10/8).

Wakil Gubenur, Jatim Emil Elestianto Dardak menyatakan, pihaknya berterima kasih atas dinobatkan menjadi Ayah Genre Jatim. Menurutnya, remaja harus perlu paham cara hidup berkualitas. Hidup berkualitas yaitu, bahagia lahir dan batin, untuk diri sendiri dan untuk seseorang yang disayangi.

“Jadi, dalam komunikasi antar keluarga, kita merancang masa depan bersama,” ujarnya.

Baca Juga: Berharap Rekom, Ratusan Relawan Sugiri Duduki PDI-P

Baca Juga: Usia Lanjut, Tukang Patri Ngatemar Tak Kenal Lelah

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur Arumi Bachsin menambahkan, dengan dinobatkan sebagai Bunda Genre Jawa Timur Tahun 2020, ke depan dia akan lebih amanah dan fokus dalam penanganan Stunting, pengetahuan mengenai gizi, dan reproduksi yang harus tertanam di benak para remaja putri.

Reporter: M Fauzi

Editor: Della Cahaya