Ketua DPC PDIP Kota Blitar Ajak Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Share this :

Blitar, Koranmemo.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Blitar dan sejumlah kader mengikuti upacara Hari Kelahiran Pancasila di Istana Gebang, Senin (1/6). Meski peringatan dalam suasana berbeda, para kader megikuti rangkaian dengan khidmat dan patuh protokol kesehatan.

Meski di tengah kondisi wabah pandemik Covid-19, tetapi tidak mengurangi spirit dalam mengamalkan nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila itu sendiri.

“Untuk saat ini bukan lagi mempelajari nilai nilai, melainkan mengamalkan setiap nilai nilai yang terkadung di dalamnya,” kata dr Syahrul Alim.

Menurut dr Syahrul Alim, Pancasila adalah pemersatu bangsa. Untuk saat ini kita harus bersatu, bergotong royong untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak lagi menyebar. “Dengan spirit jiwa Pancasila mari bersama sama kita bergotong royong untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, kata pria yang juga ketua DPRD Kota Blitar ini.

Terakhir, dr Syahrul pun mengucapkan kepada semua selamat Hari Lahir Pancasila. Dengan semangat yang sama Dalam Tindakan melalui Gotong Royong melawan Covid-19 untuk Menuju Indonesia Maju. (adv)

Reporter: Abdul Aziz Wahyudi

Editor: Della Cahaya