Kepala Terbentur Tanah Padas, Pesepeda di Nganjuk Tewas

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Sial dialami Efendi (72) warga Dusun Kaligede Desa Ngadipiro Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk. Saat bersepeda kayuh, dia tergelincir di jalan menurun hingga jatuh ke tebing Sungai Kaligede, Selasa (6/10) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibatnya, kepala korban terbentur tanah padas, dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan petugas Polsek Wilangan.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Rony Yunimantara mengatakan, kecelakaan tunggal ini berawal saat korban dengan mengendarai sepeda kayuhnya berniat jalan-jalan keliling desa.

“Korban dari arah selatan ke utara lalu belok ke kiri masuk jalan setapak. Karena jalan tanah bebatuan, dan jalan turun akhirnya tergelincir di tebing sungai. Kepala korban terbentur padas sehingga meninggal di TKP,” papar Rony.

Warga yang melihat kejadian ini segera memberikan pertolongan, dan melapor ke perangkat desa setempat hingga diteruskan ke Polsek Wilangan. “Berdasarkan olah TKP, kecelakaan terjadi karena jalan menurun dan sepeda korban tidak ada remnya,” jelasnya.

Reporter : Muji Hartono

Editor      : Della Cahaya