Kepala Teman Dipukul Pecahan Batu

iillKediri, Memo- Sri Handayani (30) warga Kelurahan Banjaran gang Carik Kota Kediri, Kamis (10/7) dilaporkan ke Mapolres Kediri Kota oleh Meilida Fitria Sari (28) warga Jl Jamsaren gang bayan Kota Kediri. Ia dilaporkan ke polisi lantaran melakukan penganiayaan terhadap pelapor di depan SPBU Jl Gatot Subroto Kota Kediri. Dari kejadian tersebut korban mengalami luka sobek di kepala bagian kanan.

Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Siswandi mengatakan kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan. “Usai mendapat laporan kami langsung mendalaminya dan saat ini kami sedang mengumpulkan bukti-bukti,” ungkap Siswandi.

Kejadian bermula saat Kamis (10/7) pukul 12.00 WIB korban keluar bersama temannya yakni Sawung Suwono Yudo (45) warga Surabaya. Saat itu korban bersama temannya sedang mengendarai mobil dan hendak membeli makan di warung depan SPBU Jl Gatot Subroto Kota Kediri.

Namun, saat korban keluar mobil tiba-tiba dikagetkan dengan keberadaan terlapor di belakangnya. Tanpa banyak kata, terlapor yang masih temannya sendiri langsung memukul kepala korban dengan pecahan batu yang sudah dibawanya.

Marah dan kaget dengan ulah terlapor, korban pun memaki terlapor dan menanyakan penyebab permasalahan tersebut. Diduga karena masalah pribadi, terlapor tak menghiraukan perkataan korban dan kembali memukul kepala korban hingga sebanyak 2 kali. “Dari laporan korban, pelaku di duga melakukan penganiayaan karena dendam masalah pribadi,” imbuh Siswandi.

Sementara teman korban yang masih berada di dalam mobil mengetahui kejadian tersebut langsung keluar dan berusaha melerai. Mengetahui korban ditolong oleh saksi, terlapor langsung melarikan diri.

Menjadi korban penganiayaan, korban bersama saksi langsung diantar ke Mapolres Kediri Kota guna melaporkan kejadian tersebut. Dari kejadian itu, petugas yang mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP berhasil mengamankan pecahan batu yang digunakan oleh terlapor untuk memukul korban.(can)

Follow Untuk Berita Up to Date