Kepala BNNP Jatim: Tembak Bandar Sabu Jika Melawan

Share this :
Surabaya, koranmemo.com-Kepala BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Jawa Timur Brigjen Farkhur Rachman mengatakan, demi masa depan anak cucu yang akan datang, dan agar Indonesia terbebas dari bahaya narkotika, BNNP Jatim bersama tim akan merangkul beberapa instansi pemerintah guna menghabisi para bandar-bandar narkotika yang berani mengedarkan barang haramnya di wilayahnya.
”Kami bersama tim akan menumpas para pengedar yang akan merusak masa depan para generasi penerus bangsa yang ada di Indonesia khususnya di wilayah Jawa Timur. Dan kami tidak akan segan-segan bertindak tegas atau menembak apabila ada yang berani melawan, karena kehidupan anak bangsa ada di tangan kita dan tentunya harus ada dukungan dari seluruh lapisan asyarakat,” kata Fathur.
Hal tersebut disampaikan kepala BNNP Jawa Timur saat pemusnahan barang bukti 3.072,95 gram sabu dan 1.389 gram ganja siap edar di halaman kantor BNNP Jatim, Selasa (15/8). Turut hadir dalam pemusnahan barang bukti Kapolrestabes, Danrem 084/BJ, G4N, dan elemen masyarakat lainnya.
“Untuk itu kami akan selalu siap apabila masyarakat membutuhkan tenaga kami guna memberantas peredaran narkotika di daerahnya. Ingat kalau bukan kita yang memberantas narkoba, siapa lagi. Bagai mana nanti dengan anak cucu kita kalau narkotika di biarkan merajalela di Indonesia, ” imbuhnya.

Reporter: Ahmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.