Kenalan Lewat WA, Pengangguran Perkosa Siswi SMP

Ponorogo, koranmemo.com – DK (19) warga Kecamatan Slahung diamankan anggota Polsek Slahung. Pasalnya, pemuda pengangguran ini diduga menyetubuhi SF (15) pelajar SMP warga Desa Winong Kecamatan Jetis.

Aksi bejat DK berawal ketika keduanya berkenalan melalui WA beberapa bulan lalu.  Lantaran ingin lebih dekat keduanya pun berjanjian bertemu di sekitaran Jembatan Ngabar Kecamatan Jetis pada Minggu (22/7) lalu.

Pertemuan keduanya pun dilanjutkan hingga ke warung kopi. Ketika tengah malam korban lantas tidak diantar pulang, namun justru dibawa ke rumah tersangka. Di sinilah DK lantas memaksa korban untuk berhubungan badan, korban pun sempat teriak namun akibat diancam akihirnya korban meng-iyakan ajakan tersangka ini.

Aksi ini berakhir setelah, warga yang tengah berjaga di Poskamling sempat mendengar jeritan korban, merasa curiga dan mendatangi rumah pelaku saat digerebek keduanya tengah berhubungan layaknya suami istri.

Keduanya pun lantas diarak masa ke Polsek Slahung. Ayah korban S (40) yang tidak terima lantas melaporkan DK untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.” Jadi modusnya ini mengajak kopi darat korban, setelah larut malam tidak diantar pulang tapi diajak berhubungan badan di rumah pelaku, akhirnya digerebek warga, dan ayahnya tidak terima dan langsung melaporkan pelaku,” ujar Kapolsek Slahung AKP Paidi.

Paidi mengungkapkan, kasusnya kini telah dilimpahkan ke PPA Polres Ponorogo untuk proses lebih lanjut, DK sendiri terancam hukuman minimal 4 tahun penjara lantaran menyetubuhi anak dibawah umur sesuai pasal,  81 ayat (2) 76D Undang Undang RI Nomor 35 tahu 2014 tentang perlindungan anak.” Kasusnya kita serahkan ke PPA berserta tersangkanya,” pungkasnya.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date