Kejar 2 Jambret, Wanita Ini Tewas Kecelakaan di Jl Kapten Tendean Kota Kediri

Kediri, koranmemo.com – Satu pelaku tindak kejahatan pencurian dengan kekerasan masih buron. Sementara itu, satu pelaku lainnya saat ini masih dalam pemeriksaan, yaitu Putut (40) asal Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Selasa (28/4) malam.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, berdasarkan laporan dari Kasat Reskrim Polresta Kediri bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan pada Selasa (28/4) sekitar pukul 18.45 WIB.

“Lokasi tindak kejahatan tersebut di Jalan Kapten Tendean tepanya di depan Kantor PLN Kecamatan Pesantren Kota Kediri,” jelasnya.

Baca juga – Gara-gara Jambret di Ngronggo: 1 Wanita Tewas, Pelaku Bonyok Dimassa

Kronologis kejadian tersebut, kata AKP Kamsudi, awalnya korban yaitu EN (19) dan ND (16) asal Kelurahan Tosaren Kecamatan Pesantren Kota Kediri, ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan kendaraan sepeda motor berboncengan.

Tiba-tiba, lanjutnya, ada sepeda motor yang mendahului sambil menarik barang milik korban. “Setelah berhasil merampas barang milik korban, kemudian pelaku langsung melarikan diri ke arah selatan dan selanjutnya oleh korban dikejar,” ujarnya.

“Sesampainya di Jalan Kapten Tendean tepatnya di depan Indomaret, korban langsung memepet pelaku dan selanjutnya korban dan pelaku tertabrak kendaraan sepeda motor dari arah yang berlawanan,” imbuhnya.

AKP Kamsudi mengatakan, akibat dari peristiwa tersebut, salah satu korban yaitu EN, meninggal dunia akibat laka lantas sedangkan ND mengalami luka-luka. “Untuk tersangka Putut juga mengalami kecelakaan dan berhasil diamankan oleh Satreskrim bersama masyarakat di TKP, namun satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri dan saat ini masih dilaksanakan pengembangan,” pungkasnya.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor : Achmad Saichu