Kecelakaan, 3 Nyawa se-Keluarga Melayang

Share this :

Jombang, koranmemo.comNyawa tiga orang yang masih dalam satu keluarga, melayang usai terlibat kecelakaan di Jalan Raya Dusun Kedungboto Desa/Kecamatan Jogoroto, Sabtu (30/3) malam. Ketiga korban tewas yakni M. Mohaimin Aris (26), Indasa (56) dan Mohamad Tahrir (5), ketiganya beralamatkan di Dusun Gerih Desa Desa Janti Kecamatan Jogoroto.

Informasi yang diperoleh wartawan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Sebelum terjadi kecelakaan, para korban sebelumnya melaju dari arah selatan atau Jogoroto menuju ke utara atau Mayangan, dengan mengendarai motor Honda Vario bernopol S 3739 YN.

Sampai di lokasi kejadian, di sekitar depan kantor UPTD Dinas Pendidikan, sepeda motor korban menabrak bagian belakang kendaraan yang melaju di depannya, yang belum diketahui identitasnya karena tidak berhenti. Akibatnya, para korban tersungkur di lokasi.

Sedangkan sepeda motor korban yang yang terpental di arah tengah jalan, kemudian tertabrak pikup Grand Max bernopol S 8741 WF dari arah belakang, yang dikemudikan Wahyu Galuh Suntoro (37), warga Dusun Karangpon Desa Alang-alang Caruban Kecamatan Kecamatan Jogoroto.

“Kelihatanya (korban) nabrak mobil warna putih yang ada di depan motornya. Tapi tidak jelas karena hujan cukup deras,” kata Rizky Rahmatullah, salah satu warga yang berada di lokasi, Sabtu (30/3) malam.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana dikonfirmasi koranmemo.com, mengatakan, tiga korban kecelakaan dievakuasi ke Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Mayangan. “Semuanya MD (meninggal dunia) di puskesmas saat dilakukan upaya pertolongan pertama,” tulis Kasat dalam pesan WA, Minggu (31/3) sore.

Masih menurut Kasat, kesimpulan sementara hasil olah TKP oleh anggota unit laka, kecelakaan karena pengendara sepeda motor Vario S 3739 YN kurang menjaga jarak aman. “Kurang bisa menjaga jarak aman dan kurang memperhatikan arus di depannya, sehingga terjadi kecelakaan,” pungkasnya.

Reporter Agung Pamungkas

Editor Achmad Saichu