KB PAUD Ceria Gerdu Sehati Kel.Dandangan Kunjungi BNN Kota Kediri

Kediri, koranmemo.com – Kepedulian terhadap permasalahan penyalahgunaan narkoba yang dihadapi bangsa indonesia, terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan salah satunya yakni peran KB PAUD Ceria Gerdu Sehati Kel.Dandangan Kota Kediri melalui program study visual melakukan kunjungan belajar ke kantor BNN Kota Kediri, Rabu, 20 November 2019.

Dengan harapan melalui kegiatan ini siswa-siswi teredukasi dan terampil dalam memilih mana makanan, minumam yang dilarang serta membiasakan diri menjaga kebersihan dan mengkonsumsi makanan sehat.

Agar materi yang disampaikan menarik minat para siswa, BNN Kota Kediri mengemasnya dalam bentuk permainan, cerita P4GN melalui media teater boneka. Dengan harapan budaya hidup sehat antinarkoba bisa diterapkan sejak usia dini.

Kegiatan dipandu oleh Penyuluh Miftakul Choiriyah, S.I.Kom, didampingi mahasiswa PKL dari Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri S-1 Prodi Kesehatan Masyarakat.Sala satu guru pendamping mengaku senang dengan adanya kegiatan ini, dan mengucapkan banyak terimakasih pada BNN yang telah meluangkan waktu guna susksesnya acara, dan berharap dengan adanya bekal ini kedepan siswa-siswi mampu menjadi generasi yang sehat berprestasi dan bersih narkoba.

BNN Kota Kediri juga terus mengimbau untuk para guru dan orang tua untuk selalu waspada akan berbagai modus peredaran gelap narkoba saat ini, dan segera lapor apabila menemui penyalahgunaan narkoba
di sekitar lingkungannya. (ADV)

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date