Kawulo Alit Ambil Formulir Bacawali untuk Tokoh Karismatik

Share this :

Madiun, Koranmemo.com – Perwakilan masyarakat mengatasnamakan Pasuduluran Kawulo Alit Kota Madiun mengambilkan formulir pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Madiun di kantor DPC Partai Demokrat Kota Madiun, Rabu (6/09/2017). Kawulo Alit mengambil formulir pendaftaran untuk tiga tokoh karismatik Kota Madiun.

Ketiga tokoh yang dinilai layak memimpin Kota Madiun 2018 mendatang itu, yakni Mushoffa Izzudin (Ketua PCNU Kota Madiun), Gandhi Yoenita (mantan Wakil Walikota Madiun) dan Ngedi Trisno Yhusianto (anggota DPRD dari PKB).

“Alasan kita mengambil formulir pendaftaran untuk beliau, karena beliau (tiga jago,red) layak dan sudah pantas,” kata koordinator Pasuduluran Kawulo Alit Muhammad Gufron.

Muhammad Gufron mengatakan, Pasuduluran Kawulo Alit terdiri dari berbagai elemen masyarakat.  Mulai  kuli batu, tukang, tani sampai pengusaha kecil. “Kita akan menyerahkan kepada beliau. Kalau AE 1 atau AE 2 itu kewenangan mereka. Kita tidak punya wewenang itu,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan panitia desk Pilkada DPC PD Kota Madiun, Widodo menuturkan, sejak dibuka pendaftaran, sudah ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni, Harryadin Mahardika, Sekda Kota Madiun Maidi dan perwakilan masyarakat Pasuduluran Kawulo Alit.  “Sesuai aturan, pengembalian formulir harus langsung diserahkan oleh calon yang akan maju. Kalau jagonya tidak hadir ya tidak akan diterima,”tuturnya.

Reporter: M. Adi Saputro

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz