Kate Middleton Pernah Menangis Karena Putri Charlotte, Mengapa?

Share this :

Koranmemo.com – Sosok Kate Middleton selama ini dikenal publik sebagai wanita yang sempurna. Kate hadir sebagai seorang putri kerajaan yang bukan hanya cantik, tapi juga pintar, modis, elegan, istri yang sempurna, dan juga ibu yang baik untuk anak-anaknya.

Imej sebagai wanita mandiri dan kuat juga begitu lekat pada sosok ibu dari tiga orang anak ini. Akan tetapi terlepas dari berbagai titel yang ada pada diri Kate, Kate pada dasarnya adalah seorang ibu biasa yang terkadang juga tidak tahan menahan rasa harunya ketika melihat sang anak.

Dilansir dari Dailymail, Rabu (28/11/2018) menurut sumber, pada awal tahun 2018, Kate pernah menangis melihat sang putri satu-satunya selesai melakukan proses fitting busana pengiring pengantin wanita dalam rangka menjalankan perannya sebagai salah satu bridesmaid dari pihak Meghan Markle.

Menurut orang dalam istana, wanita berusia 36 tahun tersebut merasa terharu karena Kate saat itu sedang dalam kondisi baru saja usai melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis sehingga masih diliputi perasaan emosional yang kuat.

Sementara itu, di pekan ini rumor soal hubungan tidak harmonis antara Kate dengan Meghan karena keduanya adalah dua tipe orang yang begitu berbeda memang sedang berhembus kencang. Rumor ini mencuat setelah keluarnya pengumuman bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan tinggal terpisah dari Pangeran William dan Kate Middleton dengan memilih untuk pindah dari Istana Kensington Palace, dan memilih Frogmore Cottage sebagai kediaman pribadi.

Editor:  Della Cahaya Praditasari