Kasus Video Bugil Siswi SMK di Ponorogo, Diduga Ini yang Menyebarkan

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Usai vidio bugilnya viral di Media Sosial (Medsos), P (15) warga Ponorogo langsung mengadu ke Polisi, Jumat (18/6). Dengan didampingi sang ayah, siswi SMK Ponorogo ini langsung memasuki ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat-Reskrim Polres Ponorogo. Penyidik melakukan pemeriksaan secara tertutup mengingat P masih di bawah umur.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 2 Ponorogo Sujono mengatakan, berdasarkan pengakuan P, video selfie bugil dengan adegan memeras payudara miliknya itu diberikan kepada sang kekasih atas permintaan yang bersangkutan. Diduga sang kekasihlah yang sengaja menyebar video tak senonoh lewat Medsos, lantaran tak terima diputuskan oleh P.

” Dari keterangan P yang menyebarkan itu pacarnya. Orang mana saya belum tahu. Kita laporkan karena yang bersangkutan menjadi korban dalam kasus ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ponorogo AKP Maryoko mengatakan, pihaknya belum banyak berkomentar terkait kasus ini, lantaran P masih menjalani pemeriksaan.

Namun, pihaknya mengaku telah mengantongi identitas penyebar pertama video bugil milik P. Pihaknya pun meminta yang bersangkutan untuk kooperatif.” Sudah kita kantongi identitasnya, kami minta kooperatof. Hasil pemeriksaan kita sampaikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, warga Kabupaten Ponorogo gempar. Ini setelah dua potong video bugil viral di Medsos. Video berdurasi 30 detik dan 29 detik itu diperankan oleh PT (15) siswi SMK 2 Ponorogo, warga Kecamatan Pulung.

Reporter Zainul Rohman

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date