Kasus Pembakaran Polsek Tambelangan Sampang, Polda Jatim Tetapkan 21 DPO

Surabaya, koranmemo.com – Peristiwa tragedi pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura pihak Polda terus mengembangkan dan mendalami kasus hingga tuntas.

Dalam pengembangan kasus tersebut, Ditreskrimum Polda Jatim kembali melaksanakan 3 tahapan yang pertama, sebelumnya sudah menetapkan 5 orang sebagai tersangka, dan 1 orang lainnya masih dilakukan pemeriksaan sebagai saksi.

Namun kini pada pengembangan tahap kedua muncul kembali 4 orang, 3 orang masih diperiksa sebagai saksi serta 1 orang lainnya telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Kita sampaikan masih ada lagi 21 orang masuk data pencarian orang (DPO) buronan Polisi,” kata Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pol Gupuh Setiyono dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera dalam keterangan Konferensi Pers di Lobby Tribrata Mapolda Jatim, Jum’at (31/5/2019).

Pihaknya menyampaikan rasa  terima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini membantu proses yang mana penyelidikan atas kasus pembakaran di Mapolsek Tambelangan, Sampang, Madura.

“Kita Polda Jatim masih tetap mengembangkan terhadap kasus ini sampai kelar, agar semua pihak tetap saling berkoordinasi kepada kami dan menjalin sinergitas agar aman dan kondusif,” tandas Irjen Pol Luki.

Reporter M Fauzi

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date