Karang Taruna se-Kecamatan Mojoroto Ajak Milenial Lawan Narkoba

Kediri, koranmemo.com – Upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba semakin intens dilakukan BNN Kota Kediri bekerjasama dengan Kecamatan Mojoroto, Jumat (21/6/2019) bertempat di Aula Kecamatan Mojoroto.

Dalam rangka mensukseskan program kota layak pemuda di wilayah Kecamatan Mojoroto, Penyuluh BNN Kota Kediri Miftakul Choiriyah, S.I.Kom mengimbau 50 pengurus karang taruna dari 14 kelurahan se kecamatan mojoroto serta Forum Anak Kecamatan Mojoroto akan pentingnya peran serta kaum milenial aktif dalam mencegah penyalahgunaan narkoba yang ada di lingkungan sekitarnya dan turut menjadi kepanjangan tangan BNN Kota Kediri.

Hal ini sesuai dengan tema Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2019 yaitu ” Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas” yang digelorakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai upaya dalam menangani penyalahgunaan narkoba yang semakin marak menyasar semua lini, dengan sasaran utama yakni generasi milenial.

Kasi Ekonomi Pembangunan dan Kesehatan Masyarakat Kecamatan Mojoroto Vita Sari, S.E., M.M. mengimbau bahwa Karang Taruna Kecamatan Mojoroto harus kreatif dan inovatif guna mewujudkan kota layak pemuda di Kecamatan Mojoroto yang sehat tanpa narkoba.

BNN Kota Kediri juga terus mengimbau kepada masyarakat luas apabila mengetahui tindak penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekitar bisa menginformasikan ke BNN Kota Kediri melalui telp 0354-77733,3 email bnnkota_kediri@bnn.go.id, instagram infobnn_kota_kediri.

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date