Kapolresta Kediri Buka Pelaksanaan Bhayangkara X-Enduro Sambut Hari Bhayangkara ke-71

Kediri, koranmemo.com – Dalam rangka menyambut HUT ke 71 Bhayangkara, Polresta Kediri bersama Komunitas Trail Kediri (KTK), menyelenggarakan event adventure trail dengan start dan finish di area GOR Joyoboyo Kediri pada 20 s/d 21 Mei 2017
Hari pertama untuk kelas privat dibuka dan diberangkatkan  Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H GOR Joyoboyo yang diikuti ratusan offroader dari berbagai daerah di Jawa , salah satunnya dari Serang Banten.
Event ini  ini juga menyediakan hadiah undian menarik antara lain 1 unit mobil Daihatsu H-Max, 1 unit motor Kawasaki KLX, 1 unit motor Honda Matic dan puluhan hadiah hiburan.
Route yang akan dilewati adalah pegunungan dan kawasan hutan yang melewati beberapa obyek wisata alam yang terkenal antara lain ;  air terjun Ndolo,  air terjun Irenggolo, Bukit Dhoho Indah, dll.
“Event ini terbuka untuk umum, terbagi dalam 2 katagori yaitu privat dan reguler,” kata AKP Anwar Iskandar, humas event ini.
Peserta PRIVAT, pelaksanaan tanggal 20 dan 21 Mei 2017 dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 500.000,-  mendapatkan baju jersey lengan panjang, baju jersey tanpa lengan, t-shirt, 2X makan siang, id card dan kupon undian dengan jumlah peserta maksimal 200 orang.
Peserta REGULER, pelaksanaan tanggal 21 Mei 2017 dengan  biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000, mendapatkan baju jersey tanpa lengan, t-shirt, 1X makan siang, id card dan kupon undian dengan jumlah peserta maksimal 800 orang.
“Pendaftaran mulai tanggal 14 April 2017 s/d 20 Mei 2017, tempat pendaftaran  di kantor lantas Polresta Kediri  jalan Brawijaya no 25 Kediri, mulai pukul 08.00 wib sampai dengan  15.00 wib, setiap hari kerja Senen sampai Sabtu. Sedangkan pelaksanaan pengundian hadiah hari Minggu tanggal 21 Mei 2017,,” pungkasnya.
Reporter: Nuramid Hasjim
Editor: Achmad Saichu
Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.