Kapolres dan Dandim Kediri Kunjungi Pabrik dan Kampung Tangguh Covid-19

Kediri, koranmemo.com – Dalam kesempatan berkunjung ke wilayah jajaran Polres Kediri dan memantau kesiapan program tangguh semeru 2020 menghadapi Covid-19 dan kelaziman baru. Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.Jum’at (19/6) siang berkunjung ke PG Ngadirejo dan kampung tangguh Desa Banjaranyar Kras Kabupaten Kediri.

Kedua petinggi jajaran Forkompimda Kabupaten Kediri ini pertama kali berkunjung ke PG Ngadirejo dan disambut jajaran Direksi PG Ngadirejo dan jajaran direksi PTPN X. Dandim dan Kapolres memantau kesiapan PG Ngadirejo sebagai Pabrik PG Tangguh Semeru 2020 dalam mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan Pabrik.

Selesai dari PG Ngadirejo, Dandim dan Kapolres Kediri sambangi desa di kampung tangguh semeru di Desa Banjaranyar Kras. Di desa ini kedua pejabat ini mendapatkan penjelasan dari kepala desa tim gugus tugas Covid-19 terkait program kampung semeru tangguh 2020.

Terkait pabrik dan ampung Tangguh Semeru 2020, Dandim ataupun Kapolres Kediri sangat mengapresiasi dan sudah memadai termasuk kesiapan SDM Kabupaten Kediri . Namun untuk kampung tangguh harus mandiri dalam penanganan Covid 19 secara penuh,”katanya.

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu