Kakek 80 Tahun Ditemukan Meninggal di Sungai Ngegong

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Warga di sekitar Sungai Ngegong, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar menemukan Saidjan dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (15/9). Pria berusia 80 tahun dan beralamatkan di Kecamatan Garum, Blitar ini ditemukan meninggal dalam keadaan tersungkur di sungai Ngegong.

Kasubbag Humas Polres Blitar Kota Iptu Ahmad Rochan mengungkapkan, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Rochman. Pada saat itu sekitar pukul 14.00 WIB, Rochman pulang dari Sumber Kucur Kreweng Ling Ngegong dan mengetahui ada orang yang sudah tengkurap di sungai dengan posisi kepala menancap di sungai berlumpur.

Sementara posisi sepedah ontel sudah roboh tidak jauh dari korban berada. Rochman memberitahu kejadian tersebut kepada ketua RT, Edy Sutrisno  dan dilaporkan kepada kelurahan dan Polsek Sananwetan serta Koramil 20 Sananwetan.

Sekitar pukul 15.00 WIB, anggota Piket Polsek Sananwetan, piket Koramil 20 Sananwetan dan piket Reskrim Polres Blitar kota melaksanakan pengamanan TKP serta melaksanakan Olah TKP. Petugas melakukan identifikasi terhadap jasad korban.

Baca Juga: Dispendukcapil Terus Genjot Perekaman Data

Baca Juga: Blitar Mulai Terapkan Sanksi Bagi Pelanggar Protokol Kesehatan

“Dari identifikasi sidik jari diketahui korban bernama Saidjan, usia 80 tahun dan beralamatkan di Kecamatan Garum, Blitar,” ungkap Iptu Rochan.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Mardi Waluyo untuk dilakukan visum. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dari tubuh korban.

Reporter: Nuramid Hasjim

Editor: Della Cahaya