Kaget,  Mobil Masuk Parit

Sidoarjo, koranmemo.com – Nasib nahas menimpa M. Lasim, (40) warga Kauman Turi, RT 04/03 Kabupaten Lamongan, mobil Ayla yang dikemudikannya masuk ke parit di jalan lambat Raya Juanda, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, Minggu (7/5), pukul 14.00 WIB,
Saat itu mobil dengan nomor polisi S 891 JM tersebut melaju dari arah Timur ke Barat saat mobilnya akan diputar balik namun tiba-tiba ada kendaraan yang melintas di depannya, karena kaget, Lasim tidak bisa menghindari, ingin hati menginjak rem tetapi malah pedal gas yang diinjak kencang olehnya.
Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sedati, AKP Hardyantoro. ” Saat itu sopir mobil akan putar balik di sekitar jalan depan perum AURI Juanda, kaget ada kendaraan yang tiba-tiba lewat, maunya akan injak pedal rem malah keliru pedal gas yang diinjak akhirnya terperosok masuk ke selokan (parit, red),” terangnya.
Hardyantoro menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tunggal ini hanya kerugian material saja,” tambahnya.
 Mobil  saat ini dalam proses evakuasi karena pemilik kendaraan tersebut sudah menghubungi jasa derek mobil.
Untuk proses selanjutnya, lanjut Hardyantoro, akan kita lakukan penyidikan lebih dalam terkait kejadian ini dan mengumpulakan info dari keterangan saksi yang ada disekitar lokasi kejadian karena sudah anggota kami disana.

Reporter: Yudhi Ardian

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.