Kafe di Ruko Stadion Brawijaya Terbakar

Kediri, koranmemo.comKebakaran terjadi di kafe Otw Coffee di ruko Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Kamis (19/7). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran ruko berlantai dua ini.

Informasi yang dihimpun Koranmemo.com, peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 05.00 WIB. Pada saat itu seorang karyawan kafe mengetahui adanya api dari blower kafe. Api semakin merambat dan membakar bagunan kafe tersebut.Kemudian dilaporkan ke Polres Kediri Kota untuk proses lebih lanjut. Mendapat laporan, mobil water cannon milik Polres Kediri Kota didatangkan. Petugas Sabhara langsung melakukan evakuasi dan mengeluarkan barang barang yang ada di dalam kafe.

Dua unit mobil Pemadam Kebakaran Pemkot Kediri juga dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Petugas berusaha mencegah agar api tidak merambat ke ruko lainnya dan melakukan pemadaman listrik di sekitar lokasi. Kurang lebih selama satu jam api berhasil dijinakkan.

Kanit Reskrim Polsek Kediri Kota Iptu Widodo mengungkapkan petugas masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran tersebut. Pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang mengetahui awal mula kebakaran.

“Kita masih melakukan penyelidikan mengenai penyebab kebakaran ini. Saat ini anggota saya masih memeriksa saksi,” tegas Iptu Widodo.

Reporter: Nuramid Hasyim
Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date