Juarai Malaysia Terbuka, Kevin/Marcus Bikin Hat-Trick

Malaysia, Koranmemo.com – Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menciptakan hat-trick setelah menjuarai Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017, Minggu (9/4).

Gelar juara Malaysia Terbuka ini diraih setelah dalam partai final Kevin/Marcus mengalahkan jagoan China Fu Haifeng/Zheng Siwei dengan 3 game 21-14, 14-21 dan 21-12.

Dua gelar sebelumnya yang sudah diraih Marcus/Kevin adalah juara All England 2017 dan mempertahankan gelar India Open Super Series 2017 akhir Maret 2017 lalu.

Partai final ganda putra, memang sangat ditunggu penonton karena menarik untuk ditonton. Di game pertama, kedua pasangan tampil cepat. Kevin/Marcus yang sempat memimpin perolehan angka 5-3, akhirnya berhasil dikejar lawan hingga kedudukan 9-9, sebelum kedudukan 11-10. Mendapat angin, Kevin/Marcus berhasil melesat jauh hingga memenangi game pertama.

Memasuki game kedua, pasangan Merah Putih mendapat tekanan hingga tertinggal 4-11, sebelum akhirnya menyerah pada kedudukan 14-21.

Pada game penentuan, Kevin/Marcus berusaha bangkit. Meski sempat tertinggal di awal-awal game, akhirnya Kevin/Marcus bisa memenangi game ketiga ini.

Editor : Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.