Jual Tiket KA Bertarif Khusus

Share this :

Nganjuk, koranmemo.comGuna meningkatkan minat masyarakat menggunakan angkutan kereta api (KA) yang aman dan nyaman, terhitung mulai tanggal 11 Maret 2019, KAI memberlakukan tarif khusus untuk beberapa KA dengan relasi tertentu. Tarif khusus ini memungkinkan masyarakat untuk membayar tiket dengan tarif lebih rendah hingga 80 persen dari tarif sebelumnya.

Manajer Humas Daop 7 Madiun, Ixfan Hendri Wintoko mengungkapkan, tiket dengan tarif khusus ini bisa dibeli oleh penumpang dengan cara 2 jam sebelum jadwal keberangkatan KA melalui Loket Go Show di Stasiun atau melalui aplikasi KAI Access. “Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya di email : humasda7@kai.id,” ungkapnya.

Ixfan menyampaikan, tujuan diberikannya promo ini adalah untuk memberikan tarif yang lebih murah bagi penumpang yang menggunakan KA tertentu pada rute – rute yang telah ditentukan. “Semoga dengan adanya promo ini masyarakat dapat memilih moda transportasi terutama kereta api untuk bepergian serta lebih mencintai layanan yang diberikan kereta api,” harapnya.

Reporter Andik Sukaca

Editor Achmad Saichu