Jennie BLACKPINK Debut Solo November Nanti!

Share this :

Seoul, koranmemo.com – Vokalis sekaligus rapper dari girl grup BLACKPINK, Kim Jennie, dikabarkan bakal memulai debut solonya sebelum akhir tahun ini.

Pagi ini (18/10), dilansir dari Sports Donga, Jennie tengah mempersiapkan album pertama, yang rencananya dirilis November mendatang.

Portal berita tersebut juga mengatakan, Jennie sudah menyelesaikan pengambilan gambar untuk music video (MV) lagu utama untuk album debutnya di Eropa.  Sepertinya, YG Entertainment, agensi tempat Jennie bernaung akan segera merilis jadwal peluncuran album tersebut dalam waktu dekat ini.

Jennie selama ini memang dikenal sebagai idol multitalenta dan berkharisma.  Dia bahkan dijuluki human-gucci karena selera fashion-nya yang bagus.

BLACKPINK sendiri sudah debut sejak Agustus 2016 lalu dan meninggalkan jejak impresif dengan dua single sekaligus, BOOMBAYAH dan Whistle.  Grup yang terdiri dari Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa ini juga telah comeback dengan lagu-lagu hits, seperti Playing With Fire, As If It’s Your Last dan yang paling baru DDU-DU DDU-DU.

BLACKPINK juga akan menggelar konser tunggal pertama mereka di Seoul selama dua hari berturut-turut, yakni 10 dan 11 November mendatang.

Editor:  Della Cahaya Praditasari