Jengkel Diejek, Teman Dikeroyok

Kedua Pelaku saat berada di ruang tahanan Mapolsek Kediri Kota (memo/ducan)
Kedua Pelaku saat berada di ruang tahanan Mapolsek Kediri Kota (memo/ducan)

Kediri, Memo-Nurhadi (25) dan Al Bachtiar (25) keduanya warga Jl SMU 6 RT 1 / RW 5 Kelurahan Rejomulyo Kota Kediri, Minggu (13/7) ditangkap anggota buru sergap Polsek Kediri Kota. Mereka ditangkap setelah melakukan penganiayaan terhadap Agus Ulul Albab (21) yang masih tetangganya sendiri. Dari kejadian tersebut akibatnya korban mengalami luka memar di bagian kepalanya.

Kapolsek Kediri Kota Abraham Sik Sik melalui Kanit Reskrim AKP Sucipto mengatakan penganiayaan tersebut dipicu kejengkelan kedua pelaku terhadap korban. Keduanya emosi dengan ulah korban yang selalu menghina kedua pelaku. “Kedua pelaku tega melakukan penganiayaan tersebut karena diduga merasa kesal dengan sikap korban yang sering menghina kedua pelaku,” ungkapnya.

Kejadian tersebut bermula pada Sabtu (12/7) sekitar pukul 24.00 WIB. Malam itu korban sedang nongkrong dan menelepon temannya di depan teras rumahnya. Tiba-tiba Nurhadi dan Bachtiar datang ke rumah Ulul. Sebelumnya, korban bersikap biasa dengan kedatangan kedua pelaku yang memang teman dekatnya.

Selanjutnya kedua pelaku kemudian mengajak korban untuk pergi keluar. Dengan sedikit memaksa keduannya menggonceng korban dengan sepeda motornya. Setelah sampai di Lapangan Rejomulyo yang berjarak 1 kilometer dari rumah korban, tanpa basa basi kedua pelaku langsung menghajar korban.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian bibir, pipi, dan hidung korban. Selain itu tubuh korban juga terdapat beberapa luka memar. Tidak terima atas peristiwa yang dialami, korban melaporkan pengeroyokan itu ke Polsek Kediri Kota.

“Dari laporan korban itulah kami langsung menerjunkan anggota dan hasilnya kedua pelaku berhasil ditangkap di rumahnya masing-masing. Kedua pelaku atas kejadian tersebut dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang penggeroyokan,” jelas AKP Sucipto.(can)