Jenazah Wakil Wali Kota Kediri Dimakamkan Minggu

Share this :

Kediri, koranmemo.com — Masih diselimuti suasana duka, ratusan masyarakat dari berbagai kalangan hadir di rumah duka, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Ishlah, Jl. KH. Hasyim Asy’ari Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Sabtu (15/2) malam.

Tak hanya dari kalangan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri dan kerabat, ratusan muslimat NU Kota Kediri juga hadir untuk berdoa dan melaksanakan salat jenazah, mendiang Wakil Wali Kota Kediri, Lilik Muhibbah atau yang akrab disapa Ning Lik.Duka mendalam juga dirasakan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Menukil dari akun media sosial (medsos) mas Abu, sapaan Wali Kota Kediri, merasa kehilangan sosok rekan sekaligus partner selama menjalankan amanah warga Kota Kediri.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un.
Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ibu Nyai Hj. Lilik Muhibbah, S.Sos.I, M.Pd.I, Pengasuh Pondok Pesantren Al Ishlah Bandar Kidul, sekaligus Wakil Wali Kota Kediri yang juga rekan kerja serta partner saya dalam melayani warga Kota Kediri,” tulis Mas Abu dalam salah satu unggahannya, Jumat (15/2) sore.

Dalam unggahan tersebut, mas Abu juga berharap warga Kota Kediri untuk bersama-sama mendoakan Ning Lik. “Mari kita doakan beliau bersama-sama, semoga husnul khotimah, diterima segala amal kebaikannya di dunia, diampuni segala khilafnya, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT…Alfatihah,” lanjutnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh koranmemo.com, jenazah Ning Lik akan dimakamkan pada Minggu (16/2) sekitar pukul 09.00 WIB. Ini merupakan keputusan pihak keluarga, dan rencananya akan dikebumikan di pemakaman keluarga yang berada di Kelurahan Bandar Kidul.

Reporter : Okpriabdhu Mahtinu
Editor Achmad Saichu