Jenazah Ibu dan Bayi Ditemukan Membusuk di Pepelegi Indah

Sidoarjo, koranmemo.com – Penemuan dua jenazah yang sudah membusuk di lahan kosong Perumahan Pepelegi Indah blok H, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Diduga Ibu dan anak, Jumat (20/9/2019). Diduga, perempuan itu tewas usai melahirkan,

Kapolsek Waru Kompol Saibani membenarkan adanya penemuan dua jenazah tersebut. “Iya memang benar telah ditemukan dua jenazah di sebuah lahan kosong di wilayah Pepelegi,” terangnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, jenazah itu bernama Ririn, (34) yang beralamat di DusunTanjung Anom RT.01, RW 12 Desa Tegowangi, Kec. Plemahan, Kab. Kediri.

“Dan jenazah satu lagi adalah bayi laki-laki diperkirakan baru berusia 4 hari. Diduga korban meninggal usai melahirkan anaknya,” urai Saibani.

Jenazah tersebut, tambah Saibani, diperkirakan sudah meninggal sekitar 3-4 hari yang lalu. Dari tubuh jenazah tersebut juga mengeluarkan bau busuk. “Diperkirakan jenazah meninggal 3-4 hari yang lalu,” tambah mantan Kapolsek Krian tersebut.

Sementara itu, Zainul Alim, sekuriti perumahan menceritakan, dua jenazah itu pertama kali ditemukan seorang pemulung. Kejadian penemuan itu sekitar pukul 10.45 WIB.

Saat itu, ucap Zaenal, pemulung tersebut sedang mencari barang bekas di lahan kosong di dalam perumahan itu.

Namun ia terkejut lantaran melihat dua jenazah tergeletak di dalam semak – semak. “Pemulung lapor ke kami (sekuriti, red), kemudian kami teruskan ke polisi,” terangnya.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian. Jenazah perempuan dan seorang bayi itu langsung diangkut ke menggunakan mobil ambulance RS Bhayangkara Polda Jatim untuk visum lebih lanjut.

Reporter Yudhi Ardian
Editor Achmad Saichu

 

Follow Untuk Berita Up to Date