Jelang Pilwali Kediri: Daftar ke KPU, Mas Abu – Ning Lik Diantar Ribuan Pendukung

Share this :

Kediri, Koranmemo.com – Ribuan pendukung mengantar pasangan petahana Abdullah Abu Bakar dan Lilik Muhibbah (Mas Abu-Ning Lik) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri untuk mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kediri periode 2018-2023. Pasangan petahana itu mendaftarkan diri untuk mengikuti kontestasi pemilihan wali kota (Pilwali) Kediri Juni mendatang.

Sebelumnya, ribuan pendukung pasangan balon (bakal calon) wali kota dan wakil wali kota itu menggelar doa bersama di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Islah di Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Senin (8/1) pagi. Usai menggelar doa bersama, petahana yang diusung PAN dan Nasdem serta tiga partai pendukung yakni PDI-P, PKS, dan Demokrat itu menuju Kantor KPU di Jalan Jaksa Agung Suprpto no 32 Kota Kediri.

Pengamatan di lokasi, dengan penuh semangat, ribuan pendukung petahana itu menyemarakkan yel-yel “Bersama membangun Kota Kediri maju panggah Mas Abu”, “Kediri maju panggah Ning Lik”,” Mas Abu- Ning Lik gak bakal kecelek”. Teriakan salah satu pendukung ini langsung saja diamini ribuan pendukung lainnya.

Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar meminta dukungannya untuk kembali mengikuti konstentasi pilkada. Dia meminta restu kepada warga Kota Kediri, untuk  membangun Kota Kediri lebih baik. “Bapak- ibu semuanya kami memohon restu. Semoga Kota Kediri lebih baik,” ujar Mas Abu, sebelum berangkat ke KPU bersama Ning Lik sapaan akrab Lilik Muhibbah Wakil Wali Kota Kediri.

Untuk diketahui, saat ini masih berlangsung proses verifikasi administrasi sebagai kelengakapan pendaftaran pasangan petahana di kontestasi pilkada serentak Juni mendatang.

Reporter: Angga Prasetya

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.