Jelang Pilkada Serentak di Jatim, Polres Pasuruan Ikuti Khotmil Qur’an Secara Online

Share this :

Pasuruan, koranmemo.com – Dalam rangka menyambut Pilkada Serentak Tahun 2020, Kepolisian Resort Pasuruan turut serta berpartisipasi dalam acara kegiatan keagamaan yaitu Khotmil Qur’an secara online, pada Kamis, (19/11).

Khotmil Qur’an yang dilaksanakan secara online tersebut adalah bertujuan Untuk menyambut Pilkada serentak di Jawa Timur agar lebih aman dan bermartabat.

Polres Pasuruan yang diwakili langsung oleh Wakapolres Pasuruan Kompol M. Harris SH. SIK. MIK. mengikuti kegiatan keagamaan hasil dari kerja sama Forkopimda Jawa Timur bersama PWNU Jawa Timur

Wakapolres Pasuruan, Bersama Pabung Kodim 0819 Mayor Inf. Suhalid, Ketua PC NU Kabupaten Pasuruan, Ketua PC NU Bangil, PD Muhammadiyah, Perwira Staf dan anggota Polres, anggota Kodim, Serta Anggota Yonkav 8 Tank Beji.

Dalam kegiatan Khotmil Qur’an yang dilaksanakan secara Daring Tersebut, Kompol Harris menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh peserta dan para tamu undangan.

“Mengingat saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, maka jumlah peserta memang dibatasi, hal ini kami lakukan guna mencegah penularan Covid-19, Demikian pula dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,” ujar Harris.

Reporter Lalang Safurdiantoni
Editor Achmad Saichu