Jelang Pilbup Nganjuk, Paslon Novi-Marhaen Segera  Bergerak

Share this :

Nganjuk, koranmemo.com – Pasangan Calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, Novi Rahman Hidayat-Marhaen Djumadi yang diusung parpol PDIP, PKB, dan Hanura mengaku akan bergerak cepat dalam menyampaikan visi misinya ke lapisan masyarakat. Selain memiliki bermacam program unggulan, paslon berlatar belakang nasionalis-religius ini mengaku akan mengusung program berbasis ekonomi kerakyatan dan perbaikan infrastruktur.

“Habis pendaftaran langsung bergerak ke lapangan kita. Target kami memperoleh kemenangan 70 persen (pemilih),” ujarnya, Kamis (4/1) usai mengikuti Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) DPC PDIP Kabupaten Nganjuk.

Disinggung mengenai program unggulan yang akan dijadikan andalan dalam memikat hati masyarakat, Novi hanya menyebut memiliki banyak program. “Kalau program unggulan kami banyak. Tapi yang jelas basis kami ekonomi kerakyatan, itu yang penting. Dan perbaikan infrastruktur,” tandas Novi.

Selain menghadiri Rakercabsus DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, Paslon Novi-Marhaen juga menghadiri deklarasi yang dilakukan DPC PKB Nganjuk di Gedung Juang Nganjuk. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar.

“Kami instruksikan kepada seluruh struktur PKB agar memenangkan pasangan Novi-Marhaen dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk, itu wajib dan tidak bisa tidak. Karena pasangan ini merupakan keluarga Nahdatul Ulama (NU) dan sudah menerima restu dari para ulama, jadi kalau tidak memenangkan paslon ini sama saja menentang para ulama,” tegas Halim dalam sambutan.

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.