Jelang Pertandingan Leg Kedua Piala Presiden antara Persebaya dan Madura United

Surabaya, Koranmemo.com- Jelang pertandingan krusial sarat emosi antara Madura United melawan Persebaya di leg kedua Piala Indonesia ini, Pelatih Madura United Dejan Antonic mengaku tidak akan memaksa Andik Vermansyah untuk bermaian, walau dirinya sudah memasukan nama Andik dalam skemanya.

“ Sejauh ini kamu sudah sepakat antara madura United dan Persebaya tentang Andik, kami juga telah berbicara sama dia. Andik memang punya rasa hormat untuk Bonek dan Persebaya. Sekarang tergantung dari dia dan hati dia, saya tidak suka memaksa pemain kalau dia tidak siap” Kata Dejan Antonic dalam jumpa pers.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman mengaku waktu recovery terbatas , kemungkinan dalam menghadapi Madura United akan melakukan rotasi pemaian. Perubahan itu tidak akan mengubah kekuatan Persebaya, karena memiliki komposisi pemain yang kualitasnya hampir merata.

“Persebaya memiliki materi pemain yang rata , tidak jauh berbeda dengan yang lain dan ini sudah dibuktikan ketika kami melakukan pergantian pemain ternyata tidak merubah ritme permainan,” tutur Djanur, sapan akrabnya.

Editor Bambang Iswahyoedhi

Follow Untuk Berita Up to Date