Jelang Peresmian, Bupati Kediri Tinjau Kantor Imigrasi di Grogol

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno meninjau Kantor Imigrasi Klas II Non TPI Kediri di Jl Jawa Dusun Bedrek Desa/Kecamatan Grogol. Kehadiran orang nomor satu di jajaran Pemkab Kediri ini merupakan kedua kalinya dan yang pertama saat awal peresmian di bulan Oktober lalu. Kehadiran Bupati Haryanti disambut Kepala Imigrasi Rakha Sukma Purnama.

Saat melakukan tinjauan, Bupati bersama Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri Mohamad Rahmadi, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri,Kepala OPD Kabupaten Kediri dan Forkompimca Grogol. Tinjauan ini untuk mengetahui proses pelayanan passport.

“Kita ingin tahu sejauh mana persiapan menjelang peresmian nanti. Tentunya layanan sudah dimaksimalkan karena pemohon paspor juga semakin meningkat seiring selesai pembangunan kantor Imigrasi Klas II Non TPI Kediri ini. Semoga kedepanya akan semakin berkembang dengan baik seiring pembangunan Bandara,” ujarnya.

Bupati Kediri mengapresiasi pendirian gedung yang dibangun tepat waktu dan masa pembangunan selama tiga bulan. Dengan design kantor yang nyaman dan penataan ruangan dengan fasilitas yang lengkap. Bupati Kediri banyak berharap pelayanan ditingkatkan dengan konsep yang sudah prosedural oleh Kemenkumham RI.

‘Kita apresiasi layanan yang dilakukan oleh petugas Imigrasi Klas II Non TPI ini. Kami berharap kantor ini bisa semakin bekembang baik dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang datang dari Kabupaten/Kota Kediri dan berbagai daerah kabupaten tetangga Kabupaten Kediri,” imbuhnya.(adv)

Reporter Bakti Wijayanto
Editor Achmad Saichu