Jelang Natal dan Tahun Baru, Pangdam V dan Kapolda Jatim Cek Keamanan Gereja 

Share this :

Surabaya, koranmemo.com-Pandam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arief Rahman, M. A, bersama Kapolda Jatim, Irjen Pol Machfud Arifin melakukan sidak gereja dan pospam Operasi Lilin Semeru 2017, Sabtu (23/12).

Sidak dilakukan untuk memastikan kesiapsiagaan jajaran aparat pengamanan di seluruh wilayah Jatim selama perayaan Natal dan tahun baru. Pada saat berita ini ditulis, sidak dilaksanakan di Gereja santa Maria Perawan yang terletak di Jalan Kepanjen No 1– 6 Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan juga turut mendampingi kegiatan bersama jajaran TNI dan Polsek Bubutan yang membawahi wilayah gereja Santa Maria Perawan ini.

lokasi sidak sebelumnya rombongan Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya melakukan pemeriksaan  di Gereja Bethany, Pospam Polsek Sukolilo dan Pospam Delta Plaza.

Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya secara kompak menyatakan jika kondusivitas keamanan wilayah akan dikawal bersama jajaran TNI dan Pemprov Jawa Timur.” Warga Jatim yang melakukan ibadah bisa tenang dengan adanya pengamanan dari aparat gabungan. Sedangkan yang lagi tamsya bisa tenang liburanya dengan adanya patroli gabungan,” tegas kapolda.

Reporter: Achmad Alamudin

Editor: Achmad Saichu

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.