Jatuh Tersenggol Drump Truck, Wanita Ini Meregang Nyawa Dilindas Avanza

Share this :

Sidoarjo, koranmemo.com – Sukayah, (57) warga Desa Rejeni, Kecamatan Krembung, Sidoarjo meregang nyawa saat terlibat kecelakaan di jalan raya Kandangan, tepatnya di tikungan sebelah timur Masjid Kecamatan Krembung, Sidoarjo, Senin (13/1).

Kejadian itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra No Pol. W 4705 SJ melaju dari arah barat ke timur.

Di tempat kejadian, korban saat itu berusaha mendahului mobil Toyota Avanza No Pol. W 1263 WA yang dikemudikan Putut Tri Agustianto, (35) yang berjalan didepannya.

Namun, sebelum berhasil mendahului mobil Avanza warna hitam yang dikemudikan warga Tambak Kemeraan Kecamatan Krian, Sidoarjo itu, korban bersenggolan dengan kendaraan truck fuso No Pol. N 9799 UV yang melaju dari arah berlawanan atau dari timur ke barat.

Kusnadi, 70 tahun, supir truk fuso warga Desa Ngempit, Kecamatan Kraton, Pasuruan itu pun terkejut. Benturan itu akhirnya membuat sepeda motor korban tidak terkendali dan terjatuh di aspal.

“Akibat benturan itu, korban terpental dan jatuh ke arah sebelah kiri. Akibatnya korban terlindas ban mobil Avanza,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban yang meninggal dunia di lokasi langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo untuk keperluan visum.

“Kendaraan yang terlibat telah kami amankan. Termasuk pengendaranya juga kami mintai keterangan,” pungkasnya.

Peristiwa nahas tersebut terjadi sekira pukul 05.45 WIB dan saat ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo.

Repoter: Yudhi Ardian

Editor: Della Cahaya