Jatuh dari Pohon Mahoni, Bapak 2 Anak Tewas

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Warga Desa Sambilawang Kecamatan Bungkal mendadak gempar. Ini setelah salah satu pekerja penebang pohon di salah satu rumah warga setempat tewas seketika, setelah terjatuh dari pohon.

Korban diketahui bernama, Bonawan ( 55 ) warga Desa Jeruk Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan. Bapak dua anak ini tewas setelah terjatuh dari pohon Mahoni setinggi 6 meter milik Eko Sahid (47) warga Dukuh Patran, Rt 02 Rw 02 Desa Sambilawang Kecamatan Bungkal, yang sedianya akan ditebang.

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh Agus Mujiono (43 ) warga Dukuh Bandang Rt01 Rw 01 Desa Sambilawang Kecamatan Bungkal, sekitar pukul 07.00, Senin (25/9).

Agus yang saat kejadian melihat langsung korban terjatuh dan terpelanting ke tanah terkejut dan langsung berlari kearah korban untuk menyelamatkan korban.

“Tadi dia ini sedang bekerja memotong ranting pohon di rumah pak Eko , saat memanjat menggunakan tangga yang terbuat dari bambu, Bonawan pegangan ranting yang kering pada saat mau mulai memotong, ranting yang untuk pegangan patah sehingga korban jatuh dan langsung meninggal dunia,” ujarnya Agus.

Kasubag Humas Polres, AKP Sudarmanto mengatakan, dari hasil visum dokter korban tewas akibat terjatuh. Lantaran terjadi pendarahan pada tengkorak belakang kepala korban. Saat ini korban telah di bawa ke RSUD dr Harjono untuk divisum.” Setelah dari sana, jasad dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,”pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman

Editor: Achmad Saichu

Facebook Comments
Follow Us

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz