Jasad Warga Tulungagung Ditemukan di Sungai Brantas

Share this :

Kediri, koranmemo.com – Warga di sekitar Jembatan Brawijaya Kota Kediri geger, Jumat (20/11/2020). Hal ini lantaran diketahui ada jasad yang mengapung di aliran sungai Brantas. Dari hasil olah TKP diketahui korban adalah warga Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi mengatakan, identitas jasad tersebut yaitu Tukani (46). Korban tenggelam pada Rabu (18/11/2020) sekira pukul 16.00 WIB. Saat itu, korban sedang mandi di aliran Sungai Brantas Desa Boro.

Setelah menerima laporan adanya orang tenggelam di Sungai Brantas dari pihak korban, Basarnas Trenggalek melakukan penyisiran atau pencarian di Sungai Brantas. Namun, pencarian tersebut masih belum menemukan hasil. “Pencarian korban pun masih dilakukan dengan oleh tim SAR,” ungkap AKP Kamsudi.

Baca Juga: Sempat Rebutan dengan Pemilik, Pencuri HP Asal Kota Kediri Ditangkap

Baca Juga: Toko Parfum di Kediri Ludes Terbakar

Sekitar pukul 08.30 WIB, Tim Basarnas Trenggalek menerima informasi dari masyarakat bahwa ada mayat mengapung di aliran Sungai Brantas. Untuk lokasi penemuan, berada di sekitar Jembatan Brawijaya Kota Kediri

Tim Basarnas Kota Kediri melakukan evakuasi jenazah korban di aliran Sungai Brantas. Jenazah korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kediri.

Reporter Nuramid Hasyim
Editor Achmad Saichu