Kembangkan Jaringan Napi, Satresnarkoba Polres Jombang Ciduk 2 Pengedar Sabu

Share this :

Jombang, koranmemo.com – Dua anggota jaringan pengedar narkoba yang malang melintang di kota santri, dibekuk Satresnarkoba Polres Jombang di sebuah warung kopi Jalan By Pass Kelurahan Meri Kecamanatan Magersari Kota Mojokerto.

Keduanya adalah, MAKhodir alias Ronde (31) warga Desa Jabon Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto, dan MTF alias Torim (33) warga Kelurahan/Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto.

“Kedua pelaku pengedar ini kami amankan setelah melakukan pengejaran terhadap tersangka sebelumnya, MF alias Cuplis (25) asal Dusun Gedangan Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek, Jombang yang pernah menjadi narapidana di Lapas IIB Jombang, kasus curanmor,” ungkap AKP Moch Mukid saat dihubungi melalui seluler, Jumat (16/10).

Kedua tersangka diringkus pada Minggu (11/10) sekitar pukul 14.00 WIB. Saat diringkus, Ronde dan Torim ini kedapatan membawa narkoba golongan 1 jenis sabu, yang dikirim oleh pengedar lainnya dari luar kota dengan memakai sistem ranjau.

Baca Juga: Jaringan Pengedar Sabu Dibekuk Satresnarkoba Polres Jombang Saat Transaksi

Barang bukti yang diamankan, sabu-sabu keseluruhan berat kotor 1,67 gram, yang masing-masing digulung ke dalam kertas. “Juga ditemukan selembar kertas bukti slip transfer, beserta dua buah ponsel sebagai sarana transaksi,” jelas Mukid.

Reporter: Taufiqur Rachman
Editor: Della Cahaya