Jalur Tengkorak Krian Kembali Telan Korban

Sidoarjo, koranmemo.com Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur tengkorak tepatnya di jalan raya bypass Krian jalur putar balik penyeberangan Dsn. Patuk Sidomulyo kec. Krian Sidoarjo. Minggu, (9/7) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban tewas adalah Utami (45), warga Sidotemu RT. 02 RW. 06 Sidomulyo kec. Krian kab. Sidoarjo, pengendara sepeda motor Honda Beat warna Biru dengan No. Pol. W-2238-WV yang berniat menyebrang dari arah Utara ke Selatan.

Diduga korban kurang mewaspadai situasi arus yang dari arah Timur ke Barat saat menyeberang, sehingga truk tangki S 9656 UR yang dikemudikan Mis’an (50 ) warga Pandanrejo RT. 01 RW. 09 kec. Kutorejo Kab. Mojokerto tidak bisa menghindari.Korban pun tertabrak hingga terseret kurang lebih sejauh 5 meter.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan menjelaskan, kecelakaan ini akibat kurang waspadanya korban saat akan menyeberang, karena jalur ini dilewati banyak kendaraan besar.

Korban meninggal dunia, lanjut Toni, dibawa ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo, Sidoarjo dan dan penanganan awal oleh Polsek Krian, lanjut diserahkan ke.Unit laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Reporter: Yudhi Ardian
Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.