Jalin Hubungan dengan Mantan Istri, Tetangga Dibacok

Share this :

Blitar, koranmemo.com – Satreskrim Polres Blitar masih menangani kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Suwanto (55) Warga Desa Sawentar, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Suwanto melakukan penganiayaan kepada Taufiq (44) tetangganya mengunakan sebilah sabit.

Suwanto mengaku melakukan hal tersebut karena cemburu mantan istrinya menjalin hubungan dengan korban. Suwanto mengakui sudah empat kali memergoki mantan istrinya keluar bersama dengan Taufiq. Sementara sabit yang digunakan dalam aksi tersebut sudah disiapkannya dari rumah.”Saya mengetahui dia keluar dengan korban sudah empat kali,” ungkap Suwanto saat konferensi pers, Rabu (11/3/2020)

Sementara itu Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani mengatakan, pelaku ini tega menganiaya tetanganya karena cemburu saat korban bonceng tetanganya. Dari situ akhirnya pelaku mengejar dan terjadi cekcok di jalan dan akhirnya jatuh dari motor.

“Pelaku ini sudah pisah dengan istrinya, lalu istrinya menjalin hubungan dengan korban yang tak lain tetangga pelaku. Tidak terima korban menjalin hubungan dengan matan istrinya lalu pelaku melakukan penyaniyayaan,” ungkap AKBP Ahmad Fanani.

Kini kasus tersebut sudah ditangani Polres Blitar, sedangkan pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Blitar untuk dilakukan penylidikan lebih lanjut. Untuk mempertangungjawabkan perbuatanya, kini pelaku di jerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiyayaan.

“Pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman pidana penjara, selama 5 tahun,” ungkap AKBP Ahmad Fanani.

Reporter Nuramid Hasyim

Editor Achmad Saichu