Jalan Rusak Ditanami Boneka Pocong – Berita Kediri Koran Memo

Share this :

Kediri, Memo

jalan rusak di kediriJengkel karena jalan yang rusak belum juga diperbaiki, akhirnya warga memasang boneka pocong sebagai tanda peringatan. Ini terjadi di 3 titik kerusakan yang ada sepanjang jalur Kediri-Blitar.

Seperti kerusakan jalan di Ringinrejo, sudah seminggu ini boneka mirip pocong terpajang di jalan raya ini. Ini dimaksudkan agar pengguna jalan lebih hati-hati melintas di jalan rusak tersebut.

Sementara di Kandat ada dua lokasi yang diberi tanda boneka pocong. Di dekat SMP Negeri I Kandat dan di selatan pasar Kandat.

Suwito warga setempat mengatakan, di tempat jalan yang rusak itu sering terjadi kecelakaan dan dia selalu menolong korban.

“Terpaksa diberi tanda seperti ini, karena hampir setiap jam ada kecelakaan parah. Heranya..kenapa Pemkab Kediri atau Pemprov Jatim tidak sedikitpun tergerak mengetahui hal ini untuk melakukan perbaikan total. Sehingga tidak merugikan pengguna jalan,” ujarnya.

Terpisah Edi Purwanto Plt Kabag Humas Pemkab Kediri mengatakan pihaknya akan melakukan cek terhadap kondisi jalan rusak tersebut. “Kita akan berkoordinasi dengan Pemprov Jatim untuk melakukan perbaikan secepatnya,” katanya.(bak)