Jalan KH Ahmad Dahlan Macet, Ini Penyebabnya

Kediri, Koranmemo.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Kediri, Minggu (4/2) pagi. Kecelakaan yang diduga melibatkan dua kendaraan itu menyebabkan kemacetan.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pendataan dan mencari keterangan saksi yang mengetahui kronologi kecelakaan tersebut. Selain itu petugas sudah mendatangi lokasi untuk mengevakuasi sebuah mobil yang terguling dan mengatur arus lalu lintas yang tersendat akibat kecelakaan.

Nur Khamid, Kepala Bidang Ketenteraman dan Ketertiban (Kabid Trantib) Satpol PP Kota Kediri mengatakan, saat ini pihaknya juga menerjunkan anggotanya untuk membantu mengatur arus lalu lintas. Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan itu.

Namun diduga pengendara mobil yang terguling itu tengah mengantuk sehingga menabrak mobil yang sedang parkir. “Kronologi diindikasikan mengantuk untuk sopir Mobilio dan menabrak mobil yang sedang diparkir di timur Jalan. Info dari warga untuk korban dilarikan di Rumah Sakit Ahmad Dahlan Kota Kediri,” jelasnya.

Reporter : Angga Prasetya

Editor : Vrian Triwidodo

Follow Untuk Berita Up to Date

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.