Jalan Berlubang Jadi Momok Saat Lebaran

Nganjuk, koranmemo.com – Masih adanya jalan berlubang di beberapa wilayah Kabupaten Nganjuk menjadi momok tersendiri bagi masyarakat. Terlebih ketika mendekati dan saat lebaran, karena otomatis arus kendaraan meningkat drastis.

Salah satu infrastruktur jalan yang membutuhkan sentuhan dari pemerintah, yakni jalan di Desa Kecubung Kecamatan Pace Kabupaten Nganjuk. Jalur poros kecamatan yang sering dilalui pengendara dari berbagai daerah ini terdapat beberapa lubang yang menganga.

Bahkan, di kawasan tersebut masyarakat memasang papan peringatan terkait kondisi jalan. Langkah tersebut dilakukan guna menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan pada pengendara yang melintas.

“Di jalur ini pengendara perlu berhati-hati. Apalagi pengendara yang bukan asli orang sini. Karena rawan terperosok dan jatuh,” ungkap Slamet, warga setempat.

Masyarakat berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan dengan menambal jalan berlubang tersebut. Apalagi, menurut warga biasanya jumlah kendaraan yang melintas mendekati lebaran semakin meningkat. Karena jalur itu oleh pengendara asal luar daerah kerap dijadikan jalur alternatif juga.

Reporter: Andik Sukaca

Editor: Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date