Jaksa Telisik Plafon Ambrol IAIN Ponorogo

Share this :

Ponorogo, koranmemo.com – Kejaksaan Negeri ( Kejari) Ponorogo, diam-diam tengah menyelidiki kasus ambrolnya ruang Audiotorium milik Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) di komplek kampus 2 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ponorogo, Selasa (24/3) lalu.

Bahkan agendanya, tim Kejari Ponorogo akan turun langsung, guna mengecek lokasi ambrolnya plafon salah satu ruang du komplek bangunan yang dibangun 2016 lalu dengan total anggaran mencapai Rp14,7 miliar, yang berada di Desa Pintu, Kecamatan Jenangan itu.

Hal ini diungkapkan Kasi Intel Kejari Ponorogo, Kundrat Mantolas, ia mengatakan kasus ini telah dilaporkan ke Kepala Kejari Ponorogo ( Kajari) Indah Laila. Kajari pun memerintahkan dirinya untuk mengkroscek kejadian tersebut.

“Hari ini sudah kita laporkan, kita disuruh turun untuk kroscek. Agendanya hari ini,” Selasa (31/3).

Kundrat mengungkapkan, pihaknya belum bisa membeberkan turunnya jaksa dalam ambrolnya plafon salah satu ruang di kampus 2 IAIN Ponorogo ini, akibat dugaan kualitas bangunan yang buruk.

“Kita belum tahu, karena kita belum kesana. Tentunya kalau ada perkembangan akan kita sampaikan lebih lanjut. Termasuk mengumpulkan keterangan dari pihak kampus,” pungkasnya.

Reporter: Zainul Rohman
Editor: Della Cahaya