Jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri Pantau Pos Lebaran

Share this :

Kediri, koranmemo.com –  Rangkaian persiapan lebaran dalam suasana Pandemi Covid-19, jajaran forkompimda Kabupaten Kediri melakukan kunjungan ke empat pos pantau ops ketupat Semeru 2020. Empat lokasi yang dikunjungi Pos di Tarokan oleh Wabub Drs.H. Masykuri dan Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana dan kepala OPD.

Sementara di Pos Simpang Lima Gumul (SLG) Dandim 0809 Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno dan ketua pengadilan Kabupaten Kediri, Sementara di Pos Mengkreng Purwoasri Dodi Purwanto Ketua DPRD Kabupaten Kediri dan kepala kejaksaan negeri Kabupaten Kediri.

Selanjutnya di Pos Kandangan pantauan dilakukan Dede Sujana Sekda Kabupaten Kediri dan Kapolres Kedir AKBP Lukman Cahyono. Di masing masing pos, para pejabat memberikan bingkisan kepada petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinkes,Dishub dan Satpol PP.

Wakil Bupati Kediri Drs. Maskuri mengapresiasi tugas yang dilakukan oleh petugas gabungan ini. ” Ditengah pandemi saat ini harus tetap menjaga kondisi kesehatan masing masing,” katanya (Adv)

Reporter Bakti Wijayanto

Editor Achmad Saichu

Follow Untuk Berita Up to Date